RSS

Michu Jelaskan Selebrasi Golnya


Bintang baru Swansea City Michu menjelaskan selebrasi yang ia lakukan usai mencetak gol untuk klub barunya tersebut.

Seperti yang diketahui, usai menjebol gawang lawan, pemain asal Spanyol tersebut mengangkat satu tangannya ke telinga sebagai sinyal bahwa ia tidak dapat mendengar apapun.


Michu, yang telah mencetak empat gol dalam tiga laga perdana Swansea di Liga Primer Inggris 2012/13, mengatakan selebrasi tersebut adalah selebrasi dirinya waktu bermain di klub lamanya.

"Itu selebrasi ketika masih di Spanyol. Ketika saya berada di Celta Vigo pada di divisi kedua, kami menghadapi Granada dan saya gagal dalam menendang penalti," ungkap Michu.

"Granada promosi ke kasta tertinggi musim itu, dan kemudian saya hengkang ke Rayo Vallecano yang juga berada di kasta tertinggi."

"Di sesi pemanasan dalam laga menghadapi Granada saya dapat mendengar fans mereka mengatakan 'Hey Michu, tolong ambil tendangan penalti lagi hari ini.'."

"Tetapi pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan kami dan saya mencetak satu-satunya gol. Jadi ketika saya mencetak gol, saya menempatkan tangan ke telinga dan mendengarkan suara fans Granada, tetapi mereka diam."

“Tentu saja, sekarang saya berada di Swansea, tetapi saya masih senang melakukan selebrasi itu karena itu mengingatkan saya pada petualangan saya sampai di sini."



Source: Goal.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment